My Dakota Progres

DakotaSetelah sekian lama dikerjakan, my VW Dakota akhirnya memasuki tahap akhir finalisasi.

Tapi meski demikian aku masih kesulitan untuk mencari Ragtop dar si Dakota ini. Di Jerman sendiri kayaknya Ragtop ini dah ndak diproduksi lagi. Malah Amerika yang banyak menjual replica dari VW Dakota (they’re famous for their Cal Look VW Beetle-nya).

Mau nunggu next Jambore VW berikutnya masih kelamaan (dan mungkin kejauhan), karena Jambore VW terakhir di Bali ndak bisa datang. Di Bandung sih bisa datang, tapi kalo harus nunggu Jambore lagi masih kelamaan. Jadinya untuk sementara RagTop masih akan dikerjakan melalui tangan terampil lokal.

Moga-moga hasilnya ndak jauh dengan orisinalnya :-)

So … Keep on running my Dakota


10 Respon untuk “My Dakota Progres”

  1. Soda, dapet kabar dari para VW-mania di Gersik, kebanyakan microbus segala tahun sekarang lagi dicari orang. Konon kabarnya jadi komoditi ekspor (lewat Bali, entah ke mana ???) buat para kolektor di nagri.
    Salute sama situ punya niat resto classic automotive. Aku belum kesampaian, delay dulu ngurus anak-istri. Someday I will be there ! Situ jangan sampai lupa nikah, broer….

  2. pengen segera lihat vw nya

    _____________________________________

    Moga2 di awal tahun ini sudah bisa melayani trayek Arjosari – Unbraw (nganterin adik kuliah maksutnya)

    Sonny

  3. Mas,

    Kalo mo cari RagTop di bandung dimana yach….
    Ada yang jual ato bikin….??? (Contact Person)

    Berapa Kira2 Harganya 1 set?

    Cheers

    Deva

    ___________________________

    Waaaaahhh aku nyari ndak ketemu2, jadi akhirnya cuman di bikin ulang, cuman yang jadi pertanyaan … ragtop dakota ato Beetle nih?

    Soda

  4. halloo..

    aku ada sedikit info nih… kalo mau nyari ragtop untuk dakota / betle bisa pesan sama mas deni (di bengkel 100%VW di jl aceh bandung).. aku kemarin juga pesan buat kodok ovalku… hasilnya juga bagus + rapi…

  5. hmmmmmm…. lama sekali nggak kelar2…
    kyknya skrg jd nular ke kodokq, sampe skrg jg blm kelar=))
    smg kita berdua tabah… amin..
    btw suwe gak ktm, mo tak mintain sumbangan buat baksos:-)

  6. Betul, di Deni 100% VW jl. Aceh, untuk restorasi ok punya

    😀

  7. salam kenal semuanya. ak juga punya kodok tahun 62 ragtop dapet setahun yang lalu di daerah mojoagung jombang dalam keadaan yang menyedihkan dan tanpa surat2. alasan aku beli karena tuh kodok ada ragtopnya tapi sayang beribu sayang waktu aku dapet cuma bolong diatapnya (ragtopnya entah kemana). kalo bikin di 100% VW kira-kira berapa biaya nya soalnya kalo order langsung dari amrik mahal banget

  8. Bang.. bisa tau dimana nyari VW dakota ngga? especially in Bali. aq tinggal di Bali alna…
    minta tolong diinfo ya bang ke emailq..
    thank you

    _________________________________

    Wah,

    Sekarang Dakota emang laku keras, jadinya di tiap kota biasanya sih ada, cuman jarang2 yang mau dituker lagi. Coba kalau mau update info, gabung saja dengan milis penggemar-vw@yahoo.com saja, infonya banyak disitu.

    Sonny.

  9. KAMI DARI VW MEDAN MENGUCAPKAN TERIMONGGEUNASEH BANGET BUAT REKAN2 VW KOETARADJA BANDA ACEH YANG DIKOMANDANI PAK SUHARDI YG SEHARI2NYA ADALAH KOMANDAN POLISI MILITER DISANA. BARU PERTAMAKALI BIKIN KONTES VW TAPI HASILNYA LUARBIASA. APRESIASI ORANG ACEH BEGITU POSITIP DAN ANTUSIAS DGN MEMBANJIRI ARENA KONTES SELAMA 2 HARI (SABTU-MINGGU 15-16 NOV)KEMARIN.SAMBUTAN PANITIA KPD KAMI YG DARI MEDANPATUT DIACUNGI DUA JEMPOL.SIPLAH
    INSYA ALLAH FEBR 2009 KITA KETEMU LAGI DIKONTES YGSAMA DI MEDAN.AWAS…KAMI AKAN BALAS KEBAIKAN KALIAN, KAWAN !!!

  10. kalo ada info tentang VW kabari dunk

    kirim aja ke E-mail

    brata_xxx@yahoo.co.id

Tinggalkan pesan/komentar