Akhirnya : my new born baby !!!!!

Akhirnya ….

My baby akhirnya lahir (kembali) juga, setelah menunggu beberapa lama akhirnya datang juga. Memang sih lahirnya prematur keduluan sekitar 69 tahun. 69 tahun? Iya karena aslinya bayi yang ini lahir di tahun 1941 an. Sekarang setelah diresto disana sini akhirnya my baby lahir kembali dengan warna kulit hijau army. Hampir semua body berbalut hijau, kecuali saluran pembuangan dan engine saja.

Dahulu waktu lahir memang seharusnya dia dipersiapkan untuk berperang sehingga warna keseluruhan hijau (non metalik), dan karena kakaknya sudah bertransformasi ke non militer, maka sang adik sekarang harus kembali ke penampilan aslinya hijau garang.
Tetap menggunakan shockbreker khusus di bagian depan, dan rigid di belakang, saat ini my new born baby sudah siap untuk mulai merangkak dan menjelajahi seisi kota. Meskipun KTP-nya sedang dipersiapkan dan mungkin dalam 2 minggun ini KTP resmi kelahirannya juga sudah selesai.

Berbeda dengan kakak-kakaknya yang berbalut hijau kecoklatan (BSA M21) serta hitam pekat (BMW R25/2) dengan eye candy dimana-mana, sang adik karena dipersiapkan untuk menjelajah kemana-mana maka semua eye candy akan di-strip off. Kakaknya yang BMW dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, serta kakaknya BSA M21 dengan mesin yang lebih besar, akan bertugas menjelajahi kota-kota, sedang si adik yang disiapkan untuk berperang akan menembus area-area yang susah.

Di hari lahir si adik ini pula sang kakak BSA M21 juga akhirnya rela untuk memberikan aksesoris karet emblem samping untuk si adik, tapi kakak juga akhirnya mendapatkan emblemnya sendiri dengan logo BSA baru untuk tangkinya, bahkan pernapasan si kakak akhirnya juga mendapatkan karburator baru (1941) setelah selama ini menggunakan karburator BSA 56.

Sekarang new baby born sedang berlatih berjalan-jalan sehingga nanti kalau harus merambah daerah yang susah bisa dengan cepat belajar.

Seri foto untuk new baby born bisa diliat di http://album.sonnyhidayat.net/thumbnails.php?album=15
Sedang untuk kakaknya (BSA M21) dapat diliat di http://album.sonnyhidayat.net/thumbnails.php?album=12
Untuk kakak tertua (BMW R25/2) dapat diliat di http://album.sonnyhidayat.net/thumbnails.php?album=8

Yang rukun ya nak   🙂


8 Respon untuk “Akhirnya : my new born baby !!!!!”

  1. Salam kenal…..Baru hari ini aku baca….aku tertarik apalagi yang soal BSA M20/21…..segini ja dulu besok-besok baru banyak tanya…makasih

  2. Mas, salam kenal nich, boleh gak ngobrol-ngobrol seputar motor tua terutama BSA M20, Soalnya kepengan banget nich kalau ada rejeki

  3. @Dolite
    @Robert

    Salam kenal juga bro …
    Boleh kok kita belajar barengan yaa 🙂

    Sonny

  4. Mas Sony…emang ada bahan M20 yg 4JT an..Soalnya aku pernah tanya teman yg pernah Dinas di Medan harganya 18JT an..kepengen punya tapi kayanya harus nyicil yang murah2 aja…..makasih…(aku di JakTim Mas..)

  5. salam kenal Sam,

    numpang tanya… di pematang siantar masih banyak yg mau nglepas bsa-nya ?

    kalo yg ada suratnya trus mutasi ke malang… ngurusnya repot nggak, sam?

    ok.. deh sekian dulu..

    terimakasih banyak

  6. Slamet Rahardjo :

    Tak kira lahir beneran masss ……

  7. Sip mas bagus blognya

  8. Sudah dibawa kemanaaja Motornya setelah hijrah ke Bengkulu Pak Son..? awas keseleo saat ngengkolnya.
    wah.. teringat trus nih saat mogok…. ha..ha….
    @salam

Tinggalkan pesan/komentar